Women Clothes

Tentang Diriku

Foto saya
aku oranganya gak suka ribet,saya akan diam waktu marah, dan saya akan berpura-pura baik pertama kenal dengan siapapun termasuk kamu
Diberdayakan oleh Blogger.

Tinggalkan Komentarmu

INDAHNYA PERSAHABATAN

Ada yang berkacamata dan bermulut tebal ha ha ha dia dijuluki ULA, gak cuma itu dia juga punya pasangan lho, tau gak sapa? Ha ha ha iya bener dia SB si Suro Badok itu (ojo nesu Jok lak moco iki guyon he he he), ada juga yang gendut kayak tumbal jembatan, ha ha iya benar dia DALBO halah halah kalo diinget-inget tu nyenengin . . . banget.
Gak nyangka kita udah gak 1 ruang lagi, 30 mey itu kita masih tersenyum bersama-sama senyum kepada satu moment, berpelukan dengan rasa yang sama kita berphoto clap clap clap, pas tanggal 16 mey kita juga gak kalah seneng lompat bareng menandatangani baju teman, aku bisa rasakan suasana hati yang sama dengan kalian.
Salah satu teman aku coreti bajunya dengan kata-kata “ jika kalian sedih, ingatlah hari ini” hach . . . . . kata-kata itu klo dirasain bener maknanya dalem banget, mengingatmu mengingat kalian tu indah banget tau gak? Kayak netralin sedih bahkan aku bisa merasa lebih baik dan lebih muda sehari, apalagi kalo aku inget kalian tiap hari, hari-hariku mungkin serasa seperti di diaryku 16 mey 2011 lalu.
Tapi suasana beda ketika satu-persatu izin pulang bubar dengan motornya berekspresi senang, ada juga yang naek motor sambil berdiri, hach seneng banget, aku melihat satu teman yang melambaikan tangan dia bilang “ ojo lali yha?, panggaho dolan gonku!”, kata itu bener-bener tak rasain pas aku liat matanya kayak gak pengen aku tinggalin waktu itu.
Saat aku sendiri bahagia ataupun sedih pasti akan terasa menyakitkan karena tidak ada kalian di sampingku, lebih sakit mana sedih sendiri atau bahagia tapi sendiri? Aku lebih memilih sedih dan sendiri, karena bisa lebih tenang dan sebenarnya aku tidak ingin terihat sedih di mata kalian, aku takut kalau lagi bahagia tapi gak ada kalian gak ada yang aku ajak seneng pasti aku merasa kesendirianku membunuh kebahagiaanku.
Aku masih dan selalu membutuhkan kalian, panggil aku saat kalian butuh aku, karena aku akan sangat bangga masih kalian butuhkan masih kalian anggap sahabat, jujur aku nulisni dengan hati yang sedih dengan mata berkaca-kaca bekerlip terkena cahaya monitor, dengan nafas tersengal-engal (halach . . . . . . . lebay! Kata kanjeng mami he he he).
Sahabatku ! tidak ada perbedaan pada kita, dari 16 mey ini sampai kita berkeluarga nanti, sampai kita kembali ke rahim keabadian. Aku ingin ber-roeni dan membawa keluarga baru kita, dengan cerita sukses masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

WordPress Themes