Women Clothes

Tentang Diriku

Foto saya
aku oranganya gak suka ribet,saya akan diam waktu marah, dan saya akan berpura-pura baik pertama kenal dengan siapapun termasuk kamu
Diberdayakan oleh Blogger.

Tinggalkan Komentarmu

SERPIHAN HATI


Jatuh terhepas dibanting di kehidupan ini dengan sangat keras, lukanya sampai kini mebuatku belum bisa berdiri sampai tegak, dulu pilar yang menyokongku tinggi gapai cita telah rapuh, tapi aku yakin pilar itu kuat tapi dia memilih untuk roboh, tidak tahu kenapa dia merapuhkan pondasinya sendiri?.
Sampai akhirnya pilar itu melepasku, mungkin dia merasa aku sudah bisa berjalan sendiri, atau mungkin dia lelah menahan terpaan angin, sengatan panas, atau turun tetesnya hujan bagai peluru di tubuhnya.
Aku sekarang dihadapkan pintu yang belum pernahku buka, ruang tanpa tembok, terkunci dan gelap, dengan posisi ini aku tidak mungkin memulai bangkit dari nol, dari sisi lain mungkin aku terlalu cepat untuk terangkat.
Terkadang kumerasa sepi meski di sekitar bising, merasa lelah meski teman membantu menyinari, brusaha buang gelisah dan cepat bangun hadapi hidup ini, tak jarang sebentar terlintas di benak dia yang tlah pergi, yang buatku belajar, hidupnya yang singkat adalah contoh yang simple dengan makna luas.
Setidaknya aku pernah bahagia bersamamu meskipun itu sebentar.
Karena hidup ini akan terus semakin susah, untuk apa bersedih, bukankah hidup ini akan terus semakin kejam? Segenap tekad dangan langkah pasti, kucoba terjang kerasnya hidup ini, ku buang gelisah dan juga keluh kesah, gak akan aku menyerah walau kadang susah, hadang semua tantangan yang lemah ini, bukankah kemauan hatiku ini yang lebih kuat? Aku pasti menang, kalaupun aku kalah aku pasti kembali dan mengakuinya.
Coba dengar teriakan suara hatiku ini, suara tangis tertutup senyum, kuteriakan sekencang-kencangnya suara hati, sampai menembus langit, tapi aku tak ingin dia yang di sana mendengar ini, aku ingin terilihat hebat dan bahagia di matanya.

0 komentar:

Posting Komentar

WordPress Themes