Women Clothes

Tentang Diriku

Foto saya
aku oranganya gak suka ribet,saya akan diam waktu marah, dan saya akan berpura-pura baik pertama kenal dengan siapapun termasuk kamu
Diberdayakan oleh Blogger.

Tinggalkan Komentarmu

WARMNESS ON THE SOUL


Melepas beban berat dengan senyum di dada yang berdetak kencang menatap haru, orang yang tercinta menahan sakit rasa tidak tega dan memang harus kejam agar dia tenang, dengan rasa lain yang berbeda aku juga merasakan sakitnya, sangat sakit apalagi dia yang diganjarnya yang tidak bisa berdiri lagi yang menahan sakit itu sendiri.
Kamu terbaring di sini hanya menjadi bunga di atas kasur, dan aku anaknya duduk disampingnya untuk menjaga, berharap bisa memberikan kehangatan dalam jiwa, ada yang tidak bisa aku baca dari isyarat matanya, yang aku tau saat dia mengejamkan matanya erat saat itu dia menahan sakit yang amat.
Masih aku ingat benar, betapa aku tersiksa merasa terpenjara melihatnya seperti ini, kurus dan bahkan suaranya terdengar beda, sampai aku tidak mengenalinya lagi, bicaranya sudah tidak bisa di nalar, waktu itu aku sangat berharap dia bisa tenang tanpa beban.
Setelah melintas waktu bersimbah pesonamu sebagai ayah, kini telah tiada dan harapanku akanmu sepertinya sudah menemui titik penghabisan, saat itu aku belum menyadari, sebenarnya apa yang terjadi ? mataku masih terbasahi berkilau melihat dirimu perlahan hilang di tengah gugusan cahaya matahari menjemputmu.
Di balik hari esok hujan adalah senandungku berduduk di candela melukis wajahnya di cendala kaca berembun, tak jarang sebenter kilat menyambar gelegarnya getarkan kaca cendelaku, getar itu menyakitkan seperti beribu-ribu pisau merajam hatiku, tapi masih ada kehangatan dalam jiwa ini yang mengalahkan dingin hujan hari itu.

2 komentar:

Gufrond_Stradler mengatakan...

like this

agus irawan, mengatakan...

tengs brad. . . . .

Posting Komentar

WordPress Themes