Women Clothes

Tentang Diriku

Foto saya
aku oranganya gak suka ribet,saya akan diam waktu marah, dan saya akan berpura-pura baik pertama kenal dengan siapapun termasuk kamu
Diberdayakan oleh Blogger.

Tinggalkan Komentarmu

TERIMALAH! Sang Pengampun Dosa


Berjalan di rimba yang mati tugu
Menuju keramaian di samping ku di pantai
Dimana lagi aku bisa terlihat baik, tuhan mengintaiku
Dengan dosa ini aku tak bisa menutupi
Iya baiklah aku akan datang padanya
Dengan kubawa dosa ini keruang pengampunan
Tapi jangan tantang aku lagi padanya
Aku bisa benar mati ketakutan
Yang ku tau hanyalah tuhan penyayang umatnya
Dan ku akui keberadaannya
Di trimakah ini
Aku ingin kembali suci
Seperti bayi yang baru lahir dari rahim ibunya
Kuinginkan kedamaian di pelukan kasih sayangmu
Karena ku tahu kau maha pengasih lagi maha penyayang
Kini ku bisa hancurkan kematian tugu dengan imanku

0 komentar:

Posting Komentar

WordPress Themes